Panduan Aman Masker Wajah Dengan Hasil Maksimal

Panduan Aman Masker Wajah Dengan Hasil Maksimal


Banyak faedah yang dapat Anda peroleh ketika melakukan masker wajah, tak hanya kulit yang menjadi fresh kembali. masker juga berguna untuk melancarkan sistem pergantian kulit serta menutrisinya supaya terus cerah serta cantik.

Ada beberapa hal yang perlu Anda cermati sebelum melakukan masker wajah. Supaya akhirnya maksimal, simak panduan aman melakukan masker wajah di bawah ini.

Bila Anda kerap melakukan aktivitas di luar ruangan dengan pancaran cahaya matahari yang menyengat kulit juga polusi hawa yang tinggi, gunakanlah masker dengan bahan yang memiliki kandungan vitamin C serta vitamin E, bila Anda teratur memakainya maka kelembapan kulit Anda dapat terjaga dengan baik.

Pastikan bahwa Anda mengetahui sejauh mana sensitifitas kulit Anda, cermati juga kandungan masker yang akan dipakai, apakah bahan-bahan masker tersebut aman atau dapat membuat kulit wajah Anda alergi serta gatal-gatal.

Alangkah lebih baik jika sebelum melakukan masker, kulit wajah di bersihkan dengan menggunakan handuk dan air hangat, baru sesudah itu membasuh dengan air dingin dengan tujuan untuk mengecilkan pori-pori wajah. Bila Anda menginginkan hasil yang maksimal dapat dilanjutkan dengan mengoleskan pelembab wajah serta toner.

Ingat, jangan pernah membubuhkan masker wajah di area dekat mata, hal itu dikarenakan area ini tidak tebal serta peka bila terkena beberapa bahan spesifik dan juga bila Anda bermaksud akan menyingkirkan mata panda, gunakanlah masker spesial.

Hasil maksimal masker wajah dapat Anda peroleh bila dikerjakan sesudah melakukanfacial, jangan sembarangan melakukan facial sendiri bila tidak ingin mempunyai masalah dengan kesehatan kulit wajah anda, sebaiknya tanyakan dahulu ke ahlinya.

Sekian panduan aman Masker Wajah yang merupakan bagian dari cara merawat wajah.

Author

Ditulis Oleh Admin Cantik

cara merawat wajah, tips perawatan wajah, panduan merawat wajah, menghilangkan jerawat, menghilangkan flek hitam, menghilanghkan bolong jerawat, cara mengencangkan kulit wajah, cara membuat wajah bersinah, cara wajah menjadi cerah, menghilangkan kerutan wajah, tips penuaan dini.

4 comments:

  1. Wah artikelnya menarik, panduan masker wajah!

    keep update bro!

    kami juga punya artikel di perempuan2014.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. sensitifitas kulit penting juga ya bro, kami juga punya artikel yang serupa di sini

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete