Panduan Senam Wajah Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Panduan Senam Wajah Untuk Mengencangkan Kulit Wajah


Mempunya kulit wajah yang kencang merupakan hasil dari cara merawat wajah, cara mengencangkan kulit wajah idak butuh operasi plastik, Anda bisa mengerjakannya sendiri dengan cara olahraga wajah sekurang-kurangnya 10 kali 1 hari sepanjang enam hitungan.

Kantung mata atau kerut di sekitar mata serta bibir umumnya menandakan hal tersebut adalah tanda penuaan. sebagai langkah pencegahannya anda cukup lakukan olahraga otot wajah di rumah. efisien serta irit kan ?

Berikut 5 Cara Mengencangkan Kulit Wajah

Dahi

Rapatkan jari dengan ibu jari dilipat ke didalam serta tempatkan di pelipis ; jari sebelah kiri ke pelipis sebelah kiri serta jari sebelah kanan pada pelipis sebelah kanan. Tarik lurus ke arah atas serta tahan. pada waktu yang berbarengan, naikkan ke-2 alis serta tahan hingga enam hitungan. manfaatnya yaitu untuk menyingkirkan kerut-kerut diatas alis, sekalian mengencangkan otot pada dahi serta sisi belakang kepala.

Ikuti langkah selanjutnya, tempatkan jari di dalam alis, pijat serta tarik ke arah luar. Pada waktu berbarengan coba untuk menguap atau sekurang-kurangnya buka mulut lebar-lebar seolah tengah menguap, tahan hingga enam detik lantas lepaskan. Lantas kerjakan sebaliknya, tekan serta dorong ke arah didalam ( saling bersua ) lantas pada waktu yang berbarengan, naikkan ke-2 alis anda. tahan hingga enam detik lantas lepaskan. gerakkan ini bermanfaat untuk menyingkirkan garis-garis kerut di dahi serta area lebih kurang alis serta mengencangkan otot-otot wajah diatas alis.

Mata

Tempatkan tiga jari dibawah mata, lantas tarik ke bawah sembari menutup mata pelan-pelan. tahan sepanjang enam detik  lantas lepaskan. Dijamin mata sembab anda segera hilang karena otot-otot dibawah mata menjadi kencang. setelah itu, tempatkan jari tengah serta jari manis di sudut luar mata,tekan serta tarik ke arah rambut. pada waktu yang berbarengan pejamkan mata kuat-kuat, tahan selama enam detik lalu lepaskan.


Pipi

Rebahkan kepala, tempatkan tiga jari dibagian tulang pipi lantas tarik ke bawah, kemudian berekspersi dengan senyum yang lebar, tahan selama enam detik baru lepaskan. Cara ini bermanfaat otot di sisi pipi menjadi kencang. Langkah berikutnya, tempatkan jempol di mulut serta jari-jari yang lain dibagian pipi, tekan serta tarik pipi ke arah mulut dengan jempol, tahan selama enam detik kemudian lepaskan. Ubah posisi dibagian pipi satunya. Manfaatnya, untuk mengencangkan otot-otot dibagian pipi serta wajah.

Mulut

Tempatkan jari tengah di ujung-ujung bibir lantas tarik lurus ke bawah hingga gigi terlihat, pada waktu berbarengan coba berekspresi seolah-olah anda dapat menangis. Pakai latihan ini untuk mengencangkan otot-otot di sekitar mulut.

Dagu

Tempatkan tiga dibawah dagu lantas tarik ke bawah. Lantas, upayakan bibir bawah anda terus menutupi gigi bawah untuk mengencangkan otot-otot sisi dagu.

Sekian cara merawat wajah dengan Senam Wajah Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Author

Ditulis Oleh Admin Cantik

cara merawat wajah, tips perawatan wajah, panduan merawat wajah, menghilangkan jerawat, menghilangkan flek hitam, menghilanghkan bolong jerawat, cara mengencangkan kulit wajah, cara membuat wajah bersinah, cara wajah menjadi cerah, menghilangkan kerutan wajah, tips penuaan dini.

4 comments:

  1. Kami juga punya artikel berkaitan di perempuan2014.blogspot.com

    visit back sob!

    ReplyDelete
  2. bagus artikelnya.jagan lupa mampir di gubuk cara mrawat wajah
    http://en-ny.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. wow...senam wajah seru juga ya..
    boleh juga dicoba yang ini :

    cara mengencangkan kulit wajah

    ReplyDelete