Tips Memilih Foundation Yang Tepat Untuk Wajah

Tips Memilih Foundation Yang Tepat Untuk Wajah
'

Foundation bermanfaat untuk menyamarkan warna kulit wajah yang tidak sama agar tampak merata dan sempurna dengan instan. Tapi ingat, hanya karena salah memilih jenis warna pada foundation malah bisa membuat wajah Anda terlihat aneh. Pemilihan warna foundation yang tepat berguna untuk memunculkan kecantika wajah, memudarkan masalah pada kulit dan juga untuk meratakan warna kulit wajah dalam satu lapis. Kunci dari hal tersebut adalah dengan memilih warna foundation yang sesuai dan tepat untuk warna kulit wajah Anda.

Silahkan simak Tips Memilih Foundation Yang Tepat Untuk Wajah

1. Ada beberapa cara untuk mencoba warna foundation untuk melihat kecocokan warna kulit, seperti mengoleskan di punggung  tangan, ada juga yang mencoba mengoleskannya pada lengan. Tapi menurut para pakar kecantikan, cara yang tepat memilih foundation adalah mencobanya langsung pada wajah. Ini lebih baik dibanding dengan mencobanya pada kulit bagian tubuh yang lain.

Oleskanlah foundation pada kulit di bagian rahang dan ratakan. Kemudian Anda harus sedikit mundur dari depan kaca rias dan lihatlah apakah warna kulit wajah sudah rata dan menyatu dengan foundation yang Anda pakai. Jika Anda masih melihat warna yang tidak rata, berarti warna foundation yang anda pilih tidak tepat untuk kulit wajah Anda. Namun jika warna foundation yang Anda pilih menyerap dan menyatu dengan warna kulit wajah, berarti itulah foundation yang tepat untuk wajah Anda.

2. Cara yang kedua adalah mencoba melihat dibawah sinar matahari. Toko kosmetik hanya di terangi oleh lampu neon yang putih dan terkesan pucat. Cahaya lampu neon inilah membuat warna foundation yang di coba pada kulit menjadi samar-samar. Cara terbaiknya adalah Anda haris melihatnya di bawah sinar matahari langsung agar bisa terlihat apakah rata atau tidak. Tidak usah malu karena Anda juga akan membayar untuk produk foundation tersebut, bukan minta. Daripada nanti hasilnya tidak memuaskan.

3. Tips memilih foundation yang ketiga adalah dengan cara memakai pakaian warna putih. Kenapa harus putih? warna pakaian yang berwarna-warni akan memberikan refleksi pada kulit wajah dan warna asli kulit wajah akan berubah sedikit. Maka dari itu dianjurkan untuk memamakai pakaian berwarna putih ketika hendak memilih foundation.

Author

Ditulis Oleh Admin Cantik

cara merawat wajah, tips perawatan wajah, panduan merawat wajah, menghilangkan jerawat, menghilangkan flek hitam, menghilanghkan bolong jerawat, cara mengencangkan kulit wajah, cara membuat wajah bersinah, cara wajah menjadi cerah, menghilangkan kerutan wajah, tips penuaan dini.

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. terimakasih menambah wawasan saya,.. main dan baca juga artikel di blog kami ya di http://www.inihary.com/2014/05/bisnisiburumahtangga.html

    ReplyDelete